bonjour ! hallo ! hej ! moshi-moshi ! annyeonghaseyo ! здравствуйте ! xin chào !
你好,
ní hǎo ! Aloha ! прывітанне ! hyvää päivää ! zdravey ! Bună ziua ! piye kabare !!!!
... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia

Friday, December 26, 2008

Long Weekend menjelang Long Yearend ... (gak jelas kan ? )

that's right, judulnya aja udah menggambarkan betapa gak jelas hatiku saat ini.

Dari rencana nganter My Sweet Little Angel DHEA ke Eyangnya di Solo, trus rencana mau makan sate buntel di segaran solo, trus lagi mau makan tahu kupat Pak Gombloh di Jl Perintis Kemerdekaan, trus ... trus ... dan trus banyak dech jadinya berantakan gara2 lembur kerja.

Akhirnya acara ke Solo batal, saking jengkelnya my lovely wife berangkat ke Solo bareng DHEA, akibatnya aku sendiri di rumah (eh rumahku serem lho ....). Nah untuk mengatasi rasa takut dan sepi akhirnya kuputuskan untuk memenuhi janjiku untuk mr lutfi sang Widyaiswara yang selalu berbaik hati meminjamkan koleksi DVD Movie yg udah dia tonton. Berdasarkan statistik masih ada 20 judul movie yg belum sempat kutonton (sorry mas ... nyampe rumah selalu langsung tidur).

Nah berdasar referensi dari beliaunya, aku sarankan untuk menonton movie Click yang dibintangin oleh Adam Sandler yang ceritanya kayaknya menohok karakter workaholicku, kayaknya pantes dech buat para workaholic atau buat ibu2 yang suaminya banyakan kerjanya daripada keluarganya ajak aja nonton film ini, paling tidak akan membuat hatinya jadi merenung seperti itukah diriku. Kalo resensi filmnya sebagai berikut (sumber : http://www.21cineplex.com )
" ... Seorang arsitek, Michael Newman (Adam Sandler), yang menghabiskan waktunya lebih banyak untuk bekerja dibandingkan bersama keluarganya, memiliki sebuah pegendali universal yang memberinya jalan untuk mengatur hidupnya, seperti menghentikan peristiwa atau mempercepat-memperlambat gerakan mereka. Saat pengendali tersebut mulai menciptakan memorinya dan memilih sendiri permainannya, ia tersadar bahwa ia telah banyak melewati masa-masa penting dalam hidupnya dan menyadari betapa pentingnya menghabiskan waktu lebih banyak bersama keluarganya ... "


Berhubung film ini berdurasi 107 menit, berarti masih pukul 22.00 WIB, akhirnya dilanjut ke pemutaran film berikutnya (masih saran pak lutfi) yaitu Definnitely Maybe yang dibintangi oleh beberapa artis cantik seperti : Rachel Weisz, Isla Fisher dan Elizabeth Banks

ceritanya kayak gini nih : (sumber : http://www.kapanlagi.com ) :
".....
Will Hayes, seorang duda berusia sekitar 30an yang tinggal di Manhattan. Suatu ketika, putrinya Maya yang berusia 10 tahun mulai menanyakan tentang kehidupan Will sebelum menikah. Maya mendesak ayahnya untuk menceritakan tentang bagaimana kedua orangtuanya bertemu dan jatuh cinta.

Kisah berawal pada tahun 1992 saat Will sang politikus muda pindah dari Wisconsin ke New York untuk mengejar cita-citanya dan bekerja pada kampanye kepresidenan Clinton.

Buat Maya, Will seakan mengenang masa lalunya sebagai seorang pemuda idealis yang berusaha mengenal seluk beluk politik kota besar dan pada saat yang sama menceritakan kisah cintanya dengan tiga orang yang benar-benar berbeda.

Dalam kampanye, Will berteman baik dengan Russel Mc Cormack. Mereka berdua tidak hanya memiliki pandangan politik yang sama, namun juga memiliki selera yang sama soal wanita.

Will berusaha keras agar ceritanya tidak terlalu vulgar untuk putrinya. Ia merubah nama ketiga wanita yang dikencaninya agar putrinya harus menebak siapa yang akhirnya dinikahi Will dan menjadi ibu Maya.

Dapatkah Maya menebak siapakah wanita yang akhirnya dinikahi Will? ...."

Katanya sih film ini dirilis pas moment valentine day 2008 lalu, pantes aja pak lutfi bilang begini : " ... van, film ini kamu banget dech ! you must watching this movie bro ! .. " Hasilnya semaleman gak bisa tidur karena separuh ceritanya masih aku jalanin, sisanya ? Oh God ... I Don't Know ....

PS : Buat Pak Lutfi thanks bro atas pinjemannya, nanti malem dilanjut ke PS I Love You


0 comments:

Link2Communion.com