bonjour ! hallo ! hej ! moshi-moshi ! annyeonghaseyo ! здравствуйте ! xin chào !
你好,
ní hǎo ! Aloha ! прывітанне ! hyvää päivää ! zdravey ! Bună ziua ! piye kabare !!!!
... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia

Monday, July 21, 2008

My New Point of View

Bener-bener sebuah pekerjaan berat selama bulan Juli 2008 sebagai akibat perubahan SOTK di hampir seluruh SKPD Provinsi Jawa Tengah. Salah satunya adalah usung-usung alias pindah ruangan. Sebuah ritual yang sebetulnya merupakan sesuatu yang biasa, namun karena too much thing yang aku harus adapted so …. menjadi sesuatu yang cukup berat but show must go on.


Why ?

1. Aku udah nyaris 4,5 tahun berkutat diruang isolasi (kayak kena flu burung aja yach !) dan temenku hanya oom gendhut alias oom attha yang hampir 1,5 tahun terakhir praktis sibuk mengurusi kegiatan prajabatan yang suangat berjibun.

2. Dan nyaris 4,5 tahun pula temenku lebih banyak bernama Server dan PC client, sehingga buanyak aktivitasku berupa diem dan diem.

3. 4,5 tahun pula aku hanya melihat lampu dan suhu 16 derajat tanpa bisa melihat suasana, suasini dan suasono diluar, entah hujan, mendung, cerah dan pagi siang sore dan malem. Yang hanya dinding beton dan tembok yang bergetar kena pengaruh getaran AC nya Mbah Jan yang jagoan operator.

Nah … dibulan Juli ini semuanya berubah menjadi sesuatu yang serba baru dan aku otomatis harus bisa beradaptasi dengan hal2 yang baru pula. Apakah itu ?

1. Buanyak temen, karena di Subbag Program ada 6 orang staf yang dipimpin oleh Bapak Heru Sanjoto, SH, MSi. Jelas sesuatu yang baru buat aku, harus belajar untuk bersosialisasi lagi nich !

2. Buanyak kegiatan yang bersifat team dan otomatis banyak bersua dengan buanyak orang dan lintas bidang untuk berkoordinasi ini dan itu

3. Ruang terbuka yang hanya bersekatkan almari2 yang disejajarkan sehingga semua aktvitas disekat sebelah bisa dilihat. akibatnya Alat pendingin ruanganpun tidak bisa maksimal, alias sumuk alias puanas.

4. Nah ini dia yang menyenangkan, sudut pandangnya sangat aku buanget, karena ada di lantai 2 dan sudut pandangnya cukup menyegarkan buat mata dan pikiran. Berikut Contoh gambarnya. Mantap khan !?

Sayangnya :

Penataan ruangan yang terbatas dan kurang maksimalnya alat pendingin dikhawatirkan bisa mengurangi kinerja dan daya tahan server Simdiklat. Tapi yach gimana lagi …. Work Must Go On lah …


3 comments:

The scenes are prolix, which allows in the guiding of the ineluctable validate up of procreative tension. When it comes to girl-on-girl deportment, we women should filch our while, guileless up the senses, nothingness our pigheaded personalities sparkle at the tolerance of the aegis, you dissipate the idea. Limerick Erock Signal knows how to in the planning stages laid off the strap-on with utter self-assurance and lovemaking refinement, and you’ll be sharp-witted to accept her because she uses it from lone finale to the other the “girls’ incessantly out.” I validate this to be base and a turn-on the whole kit considered how oft I requite attention to g/g porn (which is TIME AGAIN) and awaken myself saying, “Ugh. I could do so much better.” Some viewers may proceeds strap-ons intimidating, but those utilized in ErocktaVision are womanly, moreso resembling a g-string than the quintessential straps.

[url=http://pronere.freehost123.com/index.html]hot fuck online[/url]
[url=http://pronere.freehost123.com/map.html]hot fuck online sitemap[/url]
[url=http://cumshot.webng.com/index.html]realy cumshot video[/url]
[url=http://cumshot.webng.com/map.html]realy cumshot video sitemap[/url]

Did you know that USA and Europe blocked Wikileaks? What do you think about it?
By the way, anybody home?!

Видео ютуб улётное http://youtu.be/knL93B57iiI
Прикольное видео секс http://youtu.be/X2sdWXysJIc
[youtube]knL93B57iiI[/youtube]
[youtube]X2sdWXysJIc[/youtube]
video youtube http://www.youtube.com/user/aeytovaresch/
Вот ещё прикольное Видео
http://www.youtube.com/watch?v=HtfdusySifg

video Видео сексуальные ролики

Link2Communion.com