bonjour ! hallo ! hej ! moshi-moshi ! annyeonghaseyo ! здравствуйте ! xin chào !
你好,
ní hǎo ! Aloha ! прывітанне ! hyvää päivää ! zdravey ! Bună ziua ! piye kabare !!!!
... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia ... vandoyo - semarang city - central java province - indonesia

Wednesday, April 11, 2007

Download Video Empat Mata - Tukul Arwana

Siapa yang gak kenal ndeso asli semarang jawa tengah ini ? fenomenal memang, semenjak jadi host di empat mata trans7 namanya berkibar di seantero nusantara bahkan dengan kemajuan iptek khususnya di bidang TI, nama komedian yang mempopulerkan kalimat2 "puas .. puas.. puas" atau "kembali ke .... laptop" menjadi go international karena acara empat mata dapat disaksikan dari semua titik di seluruh dunia melalui internet.

Adalah youtube, penyedia hosting untuk video all around the world yang menjadi rujukan para pencari video acara empat mata. Namun bagi pengakses internet dengan bandwith kecil tentunya menjadi kendala karena video empat mata yang tersedia cukup besar hingga 20 MB, itupun masih berformat flv.
Sehingga akan lebih nyaman apabila kita dapat mendownload video tersebut dan menjalankannya dengan flv player. Namun kendalanya adalah HOW karena gak ada linknya, but don't worry be happy karena :

saat ngebrowsing blogny maseko ada ilmu baru yang perlu disebarluaskan kepada semua khalayak (wuihh ...  ) tentang bagaimana mendownload video dari youtube yang kurang lebih sbb :
1. ngedaftar dulu di www.youtube.com (kalo udah punya account, tinggal login aja)
2. lalu pilih video yg mo didownload
3. kemudian pada bar address akan muncul URL seperti http://www.youtube.com/watch?v=xxxxx, (misalnya: http://www.youtube.com/watch?v=yJTwT2bJhrg)
4. Nah untuk mendownload, tinggal tambahkan “kiss” didepan “youtube” dalam URL-nya, jadi seperti ini: http://www.kissyoutube.com/watch?v=yJTwT2bJhrg lalu enter / go
5. kemudian cari link download now

Atau juga pake cara laen yang menggunakan opera browser dan cukup beribet (kalo ini info dari philry4n) karena pake script (buatan xerath)
caranya :
1. download videoscript.js
2. save di folder tertentu
3. Buka opera, Tools -> Preferences -> Advanced -> Content -> centang javascript dan klik tombol javascript options ->
4. Pada bagian bawah ada "user javascript folder" pilih choose dan tunjuk folder tempat download videoscript.js tadi.
5. Klik OK dan apply.
(lebih lengkapnya dapat dilihat --> disini)

Atau cara laen yang infonya aku dapetin dari mediaputra yaitu dengan browsing ke keepvid

Kemudian untuk memainkan file videonya yang berupa .flv, banyak flv player gratis di internet, coba kunjungi aja
http://ahmad-informatika.blogspot.com/
http://teknik-informatika.blogs.friendster.com/teknik_informatika_smk_bi/
or tinggal search aja di google ato di yahoo

0 comments:

Link2Communion.com